Tuesday 21 December 2010

Kondom Jadi Trending Topic Lho

Perjalananku menuju kantor wilayah siang itu terasa seru karena diselingi canda gurau teman-teman satu mobil. Meskipun sinar matahari berhasil menembus kaca mobil tanpa hambatan (maklum, mobil kantor kan ga ada sun glasses-nya, kita sering menyebutnya mobil aquarium* karena memang penumpang bak ikan hias yang siap ditonton oleh orang-orang), meskipun 1 mobil diisi penuh 8 orang, meskipun cuaca terik menyengat, meskipun jalanan macet, dan meskipun meskipun lainnya, tapi perjalanan ga terasa sama sekali.

Dalam mobil itu ada 8 orang, 2 cewek dan 6 cowok. Keenam orang cowok ini sebenarnya bisa nyetir mobil, namun dengan berbagai alasan yang salah satunya adalah emansipasi wanita, diputuskan yang nyetir adalah cewek. Lumayan malu juga kalau “ditonton” orang dari luar (mana pake mobil aquarium lagi). Keenam cowok ganteng tadi memilih untuk menanggung malu sambil becanda ria di kursi penumpang.

“kalo pake kondom tu ga sensitif ya”, ungkapku membuka percakaan.

“iya, emang klo pake kondom jadi kurang sensitif”, timpal seorang teman seolah mengiyakan.

“Makanya kalau milih kondom tu yang agak tipisan”, saran teman yang makin antusias ngomongin kondom.

“lha kalau ketipisan ntar gampang sobek, ntar bolong** rugi dong beli mahal-mahal”, jawabku.

“ya emang harus bolong, kalau ga bolong gimana masukinnya?”, tambah temen lain yang mulai tertarik ngomongin kondom.

“kalau beli kondom tu yang pas, lebih ketat lebih baik, daripada kelonggaran,nanti bisa geser-geser malah bikin lecet***”, kata temen lain lagi.

Sepertinya kondom jadi trending topic di sebagian perjalanan kami ke kantor wilayah siang itu.

“haha bener juga ya, ga apa-apa lah, daripada ga pakai kondom, nanti gampang lecet keypad dan tombol navigasinya”, jawabku polos.

NB:
*cerita mobil aquarium akan kuceritakan tersendiri ya.
**bolong = berlubang
*** lecet = luka tergores

No comments:

Post a Comment