Tuesday 21 December 2010

Segudang Prestasi

Merupakan suatu kebanggaan bagi para pemain kesebelasan Spanyol yang baru saja merampungkan gelaran akbar Piala Dunia 2010 dengan hasil gemilang. Mereka mampu berdiri di podium utama sebagai Juara Dunia.

Ada beberapa pemain yang juga ikut berperan penting dalam gelaran akbar piala eropa 2 tahun lalu (red-2008), yang tentu saja dimenangkan oleh Spanyol. Beberapa diantaranya adalah Carles Puyol, Gerarld Pique, dan tentu saja pencetak gol semata wayang spanyol ketika menghadapi Belanda di final PD 2010, Iniesta, serta beberapa pemain lainnya. Ketiga pemain tersebut harus berbangga karena mereka telah mampu membawa timnya menjadi juara di berbagai kompetisi bergengsi. Selain Juara Eropa dan Juara Dunia, mereka juga mampu membawa Barcelona, salah satu tim besar di Liga Spanyol, memuncaki klasemen 2009/2010, mengangkat Piala Raja, dan Juara Liga Champion, serta juara dunia antarklub.

Sungguh prestasi yang luar biasa! Selamat buat para pemain yang sedang berada di puncak karier seperti kalian. Pertahankan dan tetap rendah hati.

No comments:

Post a Comment