Friday 8 April 2016

10 Simbol Unik yang Membedakan WC Cowok dan Cewek

Ada aja cara unik orang-orang untuk membedakan WC cowok dan cewek. Kalo normalnya cuma pakai simbol seperti ini:



Berikut ini 10 simbol unik antara WC cowok dan cewek, kira-kira kamu bisa menebak ga ya mana yang WC buat perempuan dan mana yang buat laki-laki? Are you ready?

1. Simbol orang kebelet
Ini sih jelas banget ya bedanya, uniknya pada simbol ini ga perlu ditulis kata "WC" orang pasti udah tau dari gestur di gambar itu.



2. Simbol Sepatu
Kayaknya ini juga masih mudah ya, yang satunya sepatu highheel satunya lagi sepatu pantofel.



3. Simbol buah-buahan
Kalo ngeliat simbol pisang sih kita semua dah tau ya. Meskipun ga tau sebelahnya gambar buah apaan, tentunya kita bisa bedain mana yang buat cowok ama cewek.



4. Simbol Hotdog
Simbol yang satu ini juga unik tapi masih mudah ya buat membedakan. Meskipun tanpa tulisan "Boys" dan "Girls" sekalipun, kita bisa tau dari letak sosisnya. Apa hubungan sosis ama laki-laki? You know better than me lah, ga perlu aku jelasin lebih detail.
 


5. Simbol Semangka
Udah mulai susah nih, maksud gambarnya apaan ya, yang satu bentuk potongan 7/8 semangka, yang satunya lagi bentuk potongan 1/8 semangka. Kira-kira mana yang cowok guys? Kalo aku nebaknya sih yang kanan (potongan 1/8), ga tau deh klo mas anang gimana.




6. Simbol Botol dan Gelas
Nah yang satu ini dah mulai mikir meskipun masih mudah sih membedakannya. Kok ya kepikiran aja ya bikin simbol kyak gini, ya namanya juga hasil kreatifitas.



7. Simbol colokan salon
Buat kamu yang suka otak-atik sound system, pasti tau salon yang dimaksud, bukan salon kecantikan tapi istilah colokan buat sound system. Di colokan itu kita sering bilang colokan cowok ama colokan cewek, kamu pasti juga dah tau mana yang colokan cowok dan mana yang cewek. Bener banget, colokan cowok yang ada "tonjolannya".



8. Simbol awan hujan
Simbol apalagi ini?!?!? Kalo ga ada tulisan "men" dan "women", kira-kira kamu bisa nebak ga? Dari gambar air hujan di kiri, mungkin merepresentasikan arah aliran air kencing dari cowok karena kencingnya berdiri, nah kalo yang kanan mungkin merepresentasikan cewek yang kencingnya duduk. Apa sih.. yaudah gitu deh.. (gausah pake dibayangin keleeuus)



9. Simbol BLA dan BLA BLA BLA
Kita harus bener-bener pake berpikir pake logika untuk menerjemahkan ini (meskipun cinta kadang-kadang tak ada logika-ga ada hubungannya). Sebagai makhluk sosial yang paling sosial sampai-sampai memenuhi timeline media sosial, kaum wanita emang dianugerahi dengan kemampuan audio yang lebih dibandingkan dengan pria. Istilahnya cowok ngomong 1 kata, cewek bisa menjawab beratus bahkan beribu kali lipatnya. Mungkin itu yang ingin digambarkan di simbol itu. Balik lagi ke kasus WC, udah tau kan mana WC yang buat cowok dan mana yang buat cewek?



10. No idea what symbol is that

Yang terakhir ini menjadi yang paling sulit ditebak buatku. Beneran nih ga tau harus mengistilahkan simbol ini sebagai apa. Ada hubungannya dengan ini ga ya :p (simbol orang menjulurkan lidah ke bawah) atau yang ini :d (menjulurkan lidah ke atas). Kalo menjulurkan lidah ke bawah berarti cewek, sedangkan kebalikannya berarti cowok? bener ga sih? Kira-kira kamu bisa tau mana yang WC buat cowok atau cewek? Kalo lo tau, berarti lo emang pakarnya dibidang per-WC-an. Selamat ya.. Hahaha

No comments:

Post a Comment