Thursday 7 April 2016

Top 10 Most Popular Attractions in London

Liburan ke London mungkin menjadi impianmu sedari kecil. Bagi sebagian orang London menjadi salah satu destinasi utama tujuan wisatanya. London merupakan ibukota Inggris, sebagai salah satu kota besar di daratan Inggris menyimpan banyak sekali tempat wisata yang harus kamu kunjungi. Berikut ini 10 tempat wisata yang paling populer di London.

1. The British Museum
Museum yang terkenal sebagai tempat menyimpan harta karun dari seluruh dunia termasuk Rosetta Stone dan Mumi dari kerajaan Mesir.
Tiket: FREE

2. The National Gallery
Karya seni yang tak ternilai harganya dari berbagai negara di dunia dipajang di museum ini. Hasil karya Monet, da Vinci, Van Gogh dan masih banyak lagi.
Tiket: FREE

3. Natural History Museum
Eksplorasi alam semesta termasuk kerangka dari manusia purba, fosil purba, dan pengetahuan alam lainnya bisa kamu pelajari di sini.
Tiket: FREE

4. Tate Modern
Secara umum bangunan ini lebih dikenal dengan koleksi modern art-nya.
Tiket: FREE

5. London Eye
Dapatkan pengalaman untuk melihat seluruh kota london dari ketinggian London Eye.
Tiket: NOT FREE

6. Science Museum
Ilmu pengetahuan interaktif yang sangat menyenangkan untuk anak-anak dan semua usia. Kamu bisa liburan sambil menambah pengetahuan. Dalam museum ini menampilkan diantaranya pengetahuan mengenai alat-alat transportasi dan sejarah eksplorasi luar angkasa yang pertama hingga terkini.
Tiket: FREE

7. Victoria and Albert Museum
Artefak sejarah yang keren banget, mewah, dan tak ternilai harganya lebih dari 3000 tahun yang lalu dipajang di museum ini mulai dari barang-barang seni, patung, dan pakaian.
Tiket: FREE

8. Tower of London
Bangunan yang sudah berumur lebih dari 900 tahun ini merupakan rumah bagi raja dan para tahanan beratus-ratus tahun lamanya. Di dalam bangunan ini dipamerkan mahkota dan tongkat ratu bertahtakan berlian.
Tiket: NOT FREE

9. Royal Museum Greenwich
Museum ini juga dikenal sebagai museum maritim nasional.
Tiket: FREE

10. Madame Tussauds
Di sini kamu bisa melihat tokoh-tokoh dunia dan tokoh idola kamu dalam bentuk patung lilin. Patung lilin ini sangat mirip dengan aslinya. Museum patung lilin di London ini diantaranya menampilkan patung Ratu Inggris hingga Daniel Craig pemeran James Bond.
Tiket: NOT FREE

No comments:

Post a Comment